Rabu, 06 November 2013

Obat Penyakit Kista Coklat

Obat Penyakit Kista Coklat

Obat Penyakit Kista Coklat - Jika anda ataupun salah satu dari keluarga anda adalah penderita kista coklat, anda tidak perlu khawatir karena kami merekomendasikan kepada anda Obat Penyakit Kista Coklat yang dapat menyembuhkan penyakit kista coklat yang anda derita tanpa menyebabkan efek samping pada penderitanya, yaitu Obat Penyakit Kista Coklat Jelly Gamat Gold G yang terbukti sangat ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit kista coklat.

Penjelasan Penyakit Kista Coklat
Obat Penyakit Kista Coklat
Obat Penyakit Kista Coklat
penyakit kista adalah kantong abnormal yang berisi cairan abnormal. Kista yang berada di dalam atau permukaan ovarium ( indung telur ) di sebut kista ovarium atau tumor ovarium. Sebenarnya penyakit kista tak hanya bisa tumbuh di indung telur atau di ujung saluran telur (fimbria) namun juga dapat ditemui bagian tubuh lainya.
pengobatan penyakit kista ovarium

Berbeda dengan kista, miom yang satu rumah dengan janin, yaitu di rahim, jelas tidak bisa diutak-atik. Miom adalah bungkus otot rahim yang berubah menjadi tumor jinak. Istilah sederhananya daging tumbuh di rahim atau dinding rahim. Miom berbentuk keras tapi bisa juga mencair kalau suplai oksigen ke bagian itu kurang. Pada kenyataannya, seorang wanita bisa mengalami baik kista maupun mioma secara bersamaan.

Gejala Penyakit Kista Coklat
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Nyeri saat senggama
  • Keluhan nyeri haid
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas
Penyebab Penyakit Kista Coklat

Sampai saat ini, penyakit kista coklat belum diketahui penyebabnya, namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini diakibatkan dari proses peradangan atau inflamasi. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon. Kista coklat dapat mengiritasi jaringan disekitarnya dan dapat menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan parut yang ditimbulkannya.

Obat Penyakit Kista Coklat Dari Jelly Gamat Gold G Yang Sangat Aman Untuk Di Konsumsi Tanpa Menyebabkan Efek Samping Bagi Kesehatan Tubuh


Obat Penyakit Kista Coklat
Obat Penyakit Kista Coklat
Obat Penyakit Kista Coklat - jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Obat kista jelly gamat Gold G ini merupakan obat herbal yang memiliki sediaan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut sepesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga OBAT JELLY GAMAT GOLD G ini terbebas dari bau amis dan terbebas dari rasa asin.

Obat Penyakit Kista Coklat - Kenapa harus teripang laut yang dijadikan komposisi OBAT JELLY GAMAT GOLG D?? Hal itu dikarenakan telah dilakukan penelitian oleh parah ahli terhadap teripang laut yang membuktikan bawah teripang dapat mengatasi kista. Keampuhan teripang mengusir kista dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. 

Obat Penyakit Kista Coklat - Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida.

Obat Penyakit Kista Coklat - Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. 

Obat Penyakit Kista Coklat - Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Nah, jika anda ingin mendapatkan produk ini caranya cukup dengan mengirimkan SMS sesuai format berikut ini.
TY - GAMAT # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp
Kirim SMS ke 085.299.869.099
Contoh Pemesanan :
TY - GAMAT # 4 Botol # DHEI ZHANTI # jl. glatik no 17 a. kelurahan Birobuli Kab. palu selatan. kota palu sulteng # 085.299.869.099

Obat Penyakit Kista Coklat 

Posted By : Obat Penyakit Kista Coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar